Komentar Joan Mir Usai Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

 Rider Suzuki Joan Mir tampil jadi juara dunia MotoGP 2020. Riwayat baru di gelaran balapan ini berlangsung di GP Valencia, di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu malam WIB (15/11/2020).



"Saya tidak yakin apa yang berlangsung," kata Joan Mir sesudah mengakhiri balapan MotoGP Valencia dan akhiri penantian 20 tahun untuk Suzuki.Pada balapan itu, Joan Mir finis di urutan ke-7 sesudah mengawali dari status ke-14. Tetapi, perolehan pointnya (171) telah cukup buat tutup gelar MotoGP 2020 bahkan juga dengan kemenangan Franco Morbidelli dari Petronas SRT dan rekanan segrup Suzuki Alex Rins finish di posisi ke-4.


Pria Spanyol itu ialah rider Suzuki pertama semenjak 2000 yang memenangi mahkota kelas khusus dan tergabung dengan daftar elit seperti Barry Sheene, Marco Luchinelli, Franco Uncini, Kevin Schwantz dan Kenny Roberts Jr selaku salah satu juara dunia Suzuki di MotoGP.


"Mengagumkan. Saya tidak mempunyai kalimat untuk memvisualisasikan emosi ini karenanya ialah suatu hal yang sudah saya perjuangkan sejauh hidup saya," kata Joan Mir memberi komentar suksesnya jadi juara dunia MotoGP 2020"Dan untuk pada akhirnya memperoleh hasil ini di saat saya tidak ketawa, saya tidak dapat menangis. Itu ialah kombinasi emosi," ucapnya.


"Saya benar-benar, benar-benar suka. Anda tidak Ternyata Judi Sabung Ayam Menghasilkan Uang dapat yakin, sebab saat Anda mengikut satu mimpi sejauh hidup Anda dan pada akhirnya Anda meraihnya, sekarang ini saya tidak yakin apa yang lagi berlangsung.


"Saya butuh waktu saat ini untuk santai untuk pahami apa yang muncul karena saya tidak punyai kalimat."ir lakukan kiprah penuh waktu pada 2016 di Moto3, saat sebelum memenangi gelar kelas enteng pada 2017 bersama Leopard Honda.


Sesudah satu musim di Moto2 bersama Marc VDS, Mir naik ke MotoGP pada 2019 bersama Suzuki dan jadi juru kampanye paling stabil pada 2020 sesudah kumpulkan tujuh tribune - terhitung kemenangan pertamanya akhir minggu kemarin di GP Eropa.

Postingan populer dari blog ini

Sulit Bangkit, Mental Gelandang MU Dinilai Terpengaruh Masalah Klub

Menteri Basuki Optimis Penataan 5 KSPN Super Prioritas Rampung di 2021

right to refuse medical care